About

Cara Ngobrol Di Bigo Live Terbaru 2018

Cara Ngobrol Di Bigo Live Terbaru 2018 - Aplikasi Bigo Live akhir ini sedang dibicarakan di kalangan penikmat atau pengguna media sosial. Apa itu Bigo Live? Cara singkatnya, Bigo Live adalah suatu aplikasi live streaming online. Cara berinteraksi di Bigo Live itu mudah-mudah saja.


Kalian bisa melihat siaran live streaming online orang-orang secara tidak urut dan disini kalian bisa berinteraksi dengan mereka dengan cara mengomentari isi live streaming orang tersebut. Kalian bisa menuliskan pesan kepada orang sedang live streaming. Orang yang kalian tonton live streaming nya dapat sekaligus membalas pesan kalian. Untuk ini saya akan menjabarkan tutorial tentang bagaimana cara melakukan chat di Bigo Live.

1. Jalankan aplikasi Bigo Live



Jalankan atau buka aplikasi Bigo Live di Hp android kalian.

2. Lalu pilih daftar streaming



Di Time Line Bigo Live kalian, kalian akan disuguhkan daftar orang yang sedang melakukan live streaming. Lalu pilih siaran live streamingnya.

3. Lalu pilih tombol chat



pilih tombol chat untuk memulai mengirimkan kepada broadcaster yang sedang kalian tonton.

4. Ketik teks pesan 



ketikan pesan yang kalian ajukan lalu kirim send.

Finish.. Kalian sudah berhasil melakukan chat di Bigo Live. Bigo Live yaitu aplikasi yang mempunyai sifat real time dimana kalian akan berinteraksi dengan banyak orang dan memperoleh respon pada waktu itu juga seperi di dunia nyata. Tidak itu saja orang yang kalian tonton live streamingnya saja yang dapat melihat dan mengomentari teks pesan kalian. Bigo Live adalah serupa forum publik yang bebas sehingga kalian perlu berhati-hati dalam mengirim pesan atau berinteraksi dengan seseorang yang ada di Bigo Live. 

0 Response to "Cara Ngobrol Di Bigo Live Terbaru 2018"

Posting Komentar