About

Cara Main Bigo Live - Bigo Blog

Cara Main Bigo Live - Bigo Live yaitu aplikasi broadcast dalam bentuk video live streaming yang diperuntukan untuk pengguna Android dan IOS. Dengan kata lain aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyiarkan kegiatan kita sehari-hari secara online menggunakan kamera pada smartphone kita dan akan ditonton oleh pengguna Bigo Live lain pada waktu itu juga. Bigo Live merupakan aplikasi salah satu aplikasi sosial media terpopuler dengan unduhan sudah lebih dari 10 juta kali.

Cara penggunaan Bigo Live tidaklah sama seperti camfrog atau aplikasi sejenisnya, karena di dalam Bigo Live kalian akan disajikan berbagai channel aktif yang kalian bisa tonton dengan cara Tap broadcaster tanpa harus masuk room. Disini kalian bisa menjadi penonton (viewer) atau penyiar (broadcaster).

Segi Positif dan Negatif Bermain Bigo Live

Segi negatif bermain Bigo Live adalah ketika broadcaster berinteraksik dengan viewer tapi dengan pakaian minim bahkan memperlihatkan bagian tubuh mereka, hal ini sangat disayangkan karena pengguna Bigo Live dari berbagai lapisan masyarakat.

Melainkan jika dilihat dari sisi positifnya, bahwa banyak broadcaster yang memakai Bigo Live untuk memamerkan bakat dan kreatifitasnya. Ternyata, banyak juga user Bigo Live yang bisa memperoleh uang dari aplikasi tersebut.

Selanjutnya bagaimana cara mereka memperoleh uang dari Bigo Live ? Bisa dikatakan aplikasi Bigo Live adalah aplikasi yang istimewa, oleh karena itu kamu bisa saja memperoleh uang. Caranya yaitu Live Broadcaster memiliki banyak pengunjung atau penonton, bila para penonton memberikan gift (istilah pemberian sebuah hadiah melalui ikon aplikasi) jadi akan diakumulasikan dalam rupa diamond. bila diamond terkumpul minimal 6.700 maka broadcaster akan mendapatkan kira-ira 2 jutaan.

Bagaimana Cara Daftar dan Menggunakan Bigo Live Android

1. Kamu download aplikasi Bigo Live di Play Store dan install.



2. Selanjutnya masuk menggunakan akun Facebook, Twitter atau GPlus kamu.



3. Kemudian kamu akan ditampilkan dengan banyak broadcaster yang kamu bisa tonton.



4. Jika ingin menonton cukup tekan atau tap di salah satu profil atau broadcasternya.
5. Ini contoh aktifitas video live streaming dari Broadcaster (Jika ingin memberikan hadiah tekan icon gift pada bagian pojok kanan bawah).



6. Bila kamu ingin menjadi broadcaster atau penyiar, silakan tekan menu kamera.



7. Selanjutnya tulis nama judul live kamu jika sudah lalu tekan Go Live.



8. Jika ingin mengakhiri tekan X pada pojok kanan atas.




Kamu akan diperlihatkan result broadcast seperti Viewers, Likes, New Fans, dan New Beans.





Itulah informasi tentang Apa Itu Bigo Live dan Cara Main Bigo Live. Sebetulnya sebuah aplikasi akan menjadi positif atau negatif tergantung cara menggunakannya.


cara main bigo live, cara main bigo live di pc, cara main bigo live di laptop, cara main bigo live game, cara main bigo live 18+, cara main bigo live hot

0 Response to "Cara Main Bigo Live - Bigo Blog"

Posting Komentar